Kamis, 20 Desember 2012

Pak Guru Yang Jago Bikin Panjang Penis


Ini Dia…. Percaya atau Tidak


Subandi, Guru Yang Pandai Permak Alat Vital
 

Langganan Para Pejabat, Pengusaha dan Warga Asing
Kemampuan permak alat vital ternyata tidak melulu monopoli almarhumah Mak Erot, asal Sukabumi, Jawa Barat. Di Desa Salamrejo, Kecamatan Karangan, Subandi (41) membuka praktik serupa. Hanya dengan teknik pemijatan, guru sebuah SMP Negeri di Trenggalek itu berani memberi garansi hasil permakannya dapat langsung dirasakan di tempat.
– David Yohannes – Trenggalek

Memang, nama Subandi tidak seberapa dikenal di kalangan warga lokal Trenggalek. Padahal, dalam soal memermak alat vital lelaki, bapak empat anak ini menjadi langganan para pejabat dan pengusaha dari kota-kota besar, bahkan hingga ke luar negeri. Didatangi di rumahnya, Rabu (30/3), Subandi tengah menerima pasien. Menurut Subandi, keahliannya merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa.
Lahir dari ayah seorang dukun Desa Karangsoko, Kecamatan Trenggalek yang kerap menyembuhkan penyakit ringan, ketika beranjak besar Subandi lantas ditunjuk ayahnya sebagai penerus. Dari sang ayah, Subandi belajar ilmu pengobatan dan membuat ramuan-ramuan alam. Sepeninggal ayahnya, tahun 1984 Subandi lalu pindah ke Desa Salamrejo bersama istrinya, Sri Astati (38).
Meski sudah berstatus PNS, kala itu Subandi hidup masih dalam kekurangan. Pasalnya, selain menghidupi rumah tangganya, ia juga harus menopang kebutuhan tiga adiknya.
Masa awal tinggal di Desa Salamrejo, selain aktif mengajar di sekolah, Subandi juga mendirikan Taman Pendidikan Alquran (TPA). Suatu hari, di tahun 2002, Subandi didatangi tamu tiga orang sopir, yaitu Narto, Kasturi, dan Pangi. Ketiganya sama-sama mempunyai keluhan yang sama, mengalami impotensi.

“Mereka datang dan saya tidak kenal mereka,” cerita Subandi yang akrab disapa Pak Bandi.
Ketiga sopir itu mengaku mendapat mimpi yang sama bahwa hanya Subandi-lah yang sanggup mengobati gangguan alat vital mereka. Kontan Subandi menolak permintaan tersebut, dan meminta mereka untuk pulang. Namun, hingga tengah malam, ketiga sopir tersebut masih bertahan dan bertekad hanya akan pulang jika Subandi mau mengobati.
Kesal dengan ketiganya, Subandi berniat menipu mereka dengan pura-pura melakukan pemijatan agar para sopir itu cepat pulang. Dengan bekal minyak kelapa, Subandi siap memijat mereka satu per satu. Namun, sesampai di dalam kamar untuk pemijatan, Subandi mengaku mendapat semacam petunjuk dari Yang Maha Kuasa bahwa inilah jalan hidupnya.

Akhirnya dengan kesungguhan hati, Narto, Kasturi, dan Pangi dipijatnya satu per satu. Dan di luar dugaan Subandi, alat vital ketiganya langsung berfungsi seketika. “Itulah kenapa saya sebut ini anugerah Yang Maha Kuasa. Karena saya tidak pernah belajar, tapi saya bisa melakukan hal luar biasa,” ujarnya.
Tak percaya dengan hasil kerjanya, Subandi lalu mempraktikkan pijatannya pada diri sendiri. Dari situlah Subandi mulai paham jenis pijatan untuk disfungsi ereksi maupun untuk membesarkan alat vital. Sementara cerita Narto, Kasturi, dan Pangi cepat menyebar dari mulut ke mulut.

Delapan hari berselang, datang pasien lain ke rumahnya dengan keluhan impotensi. Dengan mulai lebih percaya pada kemampuannya, Subandi ternyata sanggup menyembuhkan impotensi seketika. Sejak itu, nama Subandi kian berkibar sebagai ahli permak kelamin pria. Meski tidak begitu dikenal di Trenggalek, namun namanya banyak dikenal di kalangan pejabat dan pengusaha-pengusaha besar.
Subandi menyebut, banyak pasien yang mengaku dari kepolisian, termasuk yang bertugas di Surabaya dan Jakarta, menjadi pelanggannya. Beberapa bupati dan wakil bupati di Jawa Timur, kata Subandi, termasuk di dalamnya. Sementara dari kalangan pengusaha, seorang bos perusahaan sepeda motor terkenal malah mengontraknya untuk sekian lama. Pengusaha tersebut meminta Subandi menyediakan waktu khusus untuk memijat para kolega dari pengusaha otomotif itu.

Dengan kemampuannya ini, Subandi pernah diundang ke Johor Bahru, Malaysia, tepatnya di Kampung Sekudai, oleh pengusaha keturunan India bernama Navin. Guru berijazah bidang studi Geografi ini juga pernah diundang ke Singapura. Kini, saat membuka praktik di rumah, beberapa pengusaha asal Korea, Jepang, dan Arab Saudi juga pernah datang ke rumahnya.
Tak hanya soal impotensi, pasien kadang minta alat vitalnya diperbesar, dibuat tahan lama saat berhubungan intim serta diperbaiki bentuknya.


PIJAT REFLEKSI

JAGO BIKIN PANJANG DAN BESAR MR.P


Soal ketenaran Subandi di dunia permak penis tak perlu diragukan, sebab mulai polisi, bupati, hingga pengusaha asing sudah merasakan khasiat pijatannya. Yang menarik adalah beragam pengalamannya membantu para lelaki. (David Yohannes, Trenggalek)

Ruang praktik sederhana di rumahnya di Desa Salamrejo, Kecamatan Karangan menjadi saksi tentang keahlian Subandi memoles bentuk dan kemampuan alat vital para pria pasiennya. “Kalau kondisi alat vital kita fit, maka akan memengaruhi hubungan suami istri semakin harmonis dan bahagia. Jadi jangan berpikir yang jorok-jorok dulu,” kata guru geografi di sebuah SMP negeri di Tenggralek ini ketika ditemui Surya di rumahnya, Rabu (30/3).

Untuk membuktikan keampuhan pijatannya, Subandi mengajak Surya melihatnya menggarap seorang pasien. Awalnya, si pasien ditidurkan telentang. Dengan telapak tangan berlumur minyak pelicin, Subandi memijat di seputar paha dan alat vital. Lalu, pada alat vital pasien, ia memasangkan sebuah gelang untuk menentukan ukuran yang diminta pasien.

setelah memijat di area dubur, Subandi pun menunjukkan hasil kerjanya. “Lihat sendiri kan, tambah besar dan panjang kan?” ujarnya seraya menunjukan hasil kerjanya.

Rudi (31), pasien asal Ponorogo, mengaku dua kali dipijat Subandi. Tiga hari lalu Rudi yang seorang pelaut ini ingin menambah ukuran panjang dan besar. Pada pijatan pertama ukuran alat vitalnya bertambah panjang 2 cm. Lantaran langsung merasakan hasilnya, Rudi lalu balik lagi untuk kembali menambah ukuran. “Biasa, saya kan lelaki pengelana, jadi ukuran ini (alat vital) jadi kebanggaan,” katanya sambil tertawa.

Bukan cuma pria heteroseksual, pasien Subandi juga datang dari kalangan pria penyuka sesama jenis alias homoseksual. Untuk pasien semacam ini Subandi punya trik khusus. Sebelum mulai pemijatan, ia mematikan dulu saraf ereksi si pasien. Bila saraf ini tidak dinonaktifkan, maka bisa jadi akan terjadi ereksi ketika dipijat. “Kalau tidak saya lumpuhkan dulu, bahaya kalau dia horny karena pijatan saya,” katanya.

Jika pijatan sudah selesai, barulah saraf yang membuat ereksi itu di-on-kan lagi. Meski begitu, jak jarang begitu dilepas saraf ereksinya, langsung terjadi reaksi. Subandi mengaku, beberapa kali pasien gay nakal pernah memintanya untuk merangsangnya. Jika sudah demikian, bapak empat anak ini akan memarahi si pasien.

Yang mencengangkan, Subandi mengaku punya keahlian untuk mengecilkan kelamin. Bagaimana caranya? Secara prinsip caranya tetap sama, masih menggunakan teknik pijatan di area lubang anus, meski lebih sulit dari pembesaran.

Untuk pembesaran, ia hanya butuh waktu 10 menit, tetapi untuk pengecilan bisa 30 menit. Kadang pun pasien harus datang lagi untuk mendapatkan hasil maksimal.

Subandi bercerita, pernah ada seorang pengusaha minta dibesarkan kelaminnya agar ia bisa ‘bergaul’ dengan sang istri muda, karena saat itu istri tuanya sedang hamil. Namun, begitu istri tua melahirkan, ia minta pengecilan karena ternyata ukuran barunya itu terlalu besar untuk istri pertama. “Ibaratnya sudah molor, terus disuruh dimungkretkan lagi. Meski bisa, tentu saja lebih sulit,” imbuhnya. Seperti tidak ada habisnya kemampuan Subandi. Ia mengklaim bisa mengubah bentuk kelamin pria yang menurutnya sangat berpengaruh pada kepuasan bercinta.

Berkat keahliannya memermak alat vital ini, Subandi jujur mengakui, kesejahteraan keluarganya turut terangkat. Misalnya, ia bisa membiayai pendidikan salah satu anaknya pada program ekstensi di fakultas kedokteran sebuah universitas negeri. Satu lagi anaknya kini menjadi anggota polisi dan dua lainnya, yang kembar, masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Berkat rezeki yang terus bertambah itu, kini Subandi punya tunggangan mentereng, sebuah Toyota Fortuner.

Sementara taman pendidikan Alquran yang didirikannya pun ketiban rezeki, sebab seragamnya ditanggung seorang pemilik toko sepeda yang pernah menjadi pasiennya. “Mungkin saya guru paling kaya di Trenggalek dan punya Fortuner,” ujarnya seraya tertawa.

Ditanya soal jaminan hasil kerjanya, Subandi berani memberi garansi. Bahkan jika tidak ada perubahan seketika, Subandi siap membayar pasiennya.

Lalu berapa harga untuk layanan ini? Dengan enteng Subandi menjawab tidak pernah mematok harga atau sukarela. Apalagi menurutnya, menjadi tukang permak alat vital bukan pekerjaan utamanya. Meski menghasilkan uang lebih banyak dari profesi guru, namun menjadi guru tetaplah menjadi kebanggaan baginya.

Setiap hari Subandi selalu datang disiplin waktu ke sekolahnya. Sepulang sekolah barulah melayani pasien yang rata-rata 20 orang per hari. Sedang panggilan ke luar kota, hanya dilayani saat libur saja. “Saya bisa mendapat gaji 2 kali gaji guru dalam satu hari. Tapi, saya tetap bangga menjadi guru,” pungkasnya. (dikutip dari Harian Surya)
PIJAT REFLEKSI Pijat refleksi bisa diterapkan untuk semua orang, dari bayi sampai orang tua, dan bisa dilakukan semua orang. Siapa saja bisa melakukan pijat sendiri setelah belajar beberapa kali. Namun, kalau yang menjalankan seorang seorang ahli, hasilnya bisa lebih baik. Sebab, bisa menangani pasien dengan keahliannya.
Saat ini buku penuntun pijat refleksi sudah banyak ditulis, baik oleh perawat, dokter, maupun ahli pijat refleksi. Bukunya juga macam-macam, dari yang ilmiah sampai yang sederhana, sehingga mudah dimengerti oleh orang awam. Penganutnya pun dari berbagai macam profesi, mulai orang awam sampai dokter hewan.
Mengapa mereka menyukainya? Karena, manfaat pijat langsung dirasakan. Selain itu, pijat refleksi juga bisa membantu menghilangkan depresi dan penyakit-penyakit emosi lainnya. Buktinya, kaum wanita di Inggris beberapa tahun belakangan mulai banyak mendalami ilmu pijat ini. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh International Journal of Alternative and Complementary Medicine pada November 1996, para wanita yang menderita stres dan depresi merasa ada perbaikan setelah menjalani terapi pijat refleksi selama 30 menit setiap minggu.
Sebenarnya, lama terapi tergantung pada tujuan dan jenis gangguannya. Kalau gangguannya berat, harus dilakukan berulang-ulang sampai rasa sakit pada titik itu hilang. Kekuatan pemijatan tergantung pada toleransi yang dipijat. Terapis memang harus bisa mengira-ngira agar pasiennya tidak terlalu merasa nyeri. Kalau kelihatan kesakitan, tekanan pemijatan dikurangi. Atau, pemijatan dialihkan ke titik-titik yang lain, baru nanti kembali lagi.
Penentuan kekuatan pemijatan ini memang perlu dilakukan secara hati-hati. Kalau terlalu kuat, bisa-bisa kena pembuluh darah dan membuat memar. Jika pelaku terapi seorang ahli, tentu ia lebih tahu daerah-daerah yang dilewati pembuluh darah sehingga bisa menghindari tempat itu. Secara teoretis, terapi ini bisa untuk menyembuhkan segala penyakit, termasuk penyakit infeksi. Infeksi bisa terjadi akibat badan dalam keadaan lemah. Badan tidak sanggup menghadapi kuman. Kalau dipijat refleksi, kesanggupannya dinaikkan. Sebenarnya, zaman dahulu tidak ada obat. Tapi, mereka orang bisa survive. Artinya, kembali ke orang itu sendiri untuk menggunakan daya tahannya.Nah, daya tahan ini dinaikkan dengan pijat refleksi, karena semua organ jadi dalam keadaan siaga, kerja samanya juga lebih sempurna sehingga efeknya lebih besar untuk melawan serangan kuman.Pijat refleksi makin efektif apabila ditunjang dengan asupan makanan yang sehat, cara kebiasaan hidup yang baik, dan cukup berolahraga. Semua orang tentu ingin senantiasa sehat. Berbagai cara untuk mencapainya bisa dipilih. Apabila cara itu tidak berdampak negatif, tak ada salahnya kita mencoba. KLINIK TERAPI ASSYARIF beralamat : jl.H.Goden ujung Rt.08/011. No.23b pondok pinang keb.lama. Jakarta selatan . siap membantu anda dalam perawatan kesehatan dan pengobatan dengan Pijat Refleksidan Akupresur Hub.0878 76249142 terima panggilan rumah dan perkantoran

REFLEXIOLOGY

Pijat refleksi merupakan pengobatan alternatif yang cukup ampuh mengobati berbagai penyakit.
Metode yang digunakan adalah dengan menekan agak kuat di kulit dengan menggunakan tangan atau tongkat kecil berkepala bundar.

Penekanan itu bertujuan untuk menghancurkan endapan yang berupa gumpalan kristal di titik-titik refleksi. Jika gumpalan itu sudah hancur, maka gumpalan itu akan keluar bersama air seni atau keringat, dan bila seluruh gumpalan di titik refleksi itu sudah hancur maka praktis organ yang bersangkutan sudah kembali sehat karena darah yang menuju organ tersebut lancar kembali.

Nama lain pijat refleksi adalah totok syaraf atau lebih singkatnya adalah totok. Penotokan dapat dilakukan di titik refleksi seperti di kaki, tangan, kepala dan bahkan di telinga. Ketika Anda ditotok, maka Anda akan merasakan sakit dan panas di titik yang bersangkutan namun jika di organ di titik tersebut sehat, maka Anda tidak akan merasa sakit.

Berbagai penyakit dapat disembuhkan dengan pijat refleksi atau totok mulai dari yang ringan seperti sakit gigi hingga yang berat seperti stroke, diabetes, dan lain-lain.

Sebenarnya praktek refleksologi sudah dilakukan sejak ribuan tahun yang lalu di Mesir, China dan Jepang. Sekarang refleksologi sudah dikenal secara universal di seluruh dunia.

Refleksologi dapat dilakukan kapan saja. Tidak ada aturan khusus mengenai jadwal kapan Anda sebaiknya menemui refleksologis Anda. Keuntungan lainnya refleksologis juga aman, tidak ada efek samping. Reflexology

Pijat untuk Asma

Pijat ternyata bisa mengurangi kekambuhan orang yang sakit asma.
Bagaimana mekanisme pijat dan asma ini? Pertama, asma itu sebenarnya penyebabnya ketidakseimbangan antara syaraf simpatis dan parasimpatis. Kedua, orang yang kambuh asmanya biasanya daya tahannya sedang turun. ”Dengan pijat, akan ada titik-titik tertentu yang dipijat yang menyeimbangkan syaraf simpatis dan parasimpatis, sehingga hormonnya juga seimbang. Akhirnya sesak napasnya berkurang. Selain itu, ada titik-titik tertentu yang bisa merangsang daya tahan tubuh,

karena ketidakseimbangan saraf simpatis dengan parasimpatis, jalan napasnya menyempit atau otot menjadi mengkerut, lendir menjadi banyak. Ditambah lagi, pembuluh darahnya melebar, sehingga permukaannya menjadi bengkak. ”Sehingga orang asma itu menjadi sesak napas dan bunyi ngik-ngik, karena jalan napasnya mendadak menjadi sempitm,Dengan menyeimbangkan suaraf simpatis dan parasimpatis, jalan napasnya menjadi kembali rileks, pembuluh darahnya tidak melebar lagi sehingga bengkaknya berkurang. Kemudian untuk lendirnya juga berkurang. Caranya, orang dipijat agar badan panas dan lendir jadi encer. Kemudian dalam posisi menunggung punggungnya ditepuki. ”Hal itu akan membantu keluarnya lendir,” Jadi, pijat tersebut untuk menyembuhkan saatkambuh dan menjarangkan kekambuhan. Tetapi, yang ditangani di klinik terapi biasanya penderita asma yang tingkat kekambuhannya/sesaknya masih sedang. ”Kalau yang sudah berat sesaknya, dipijatnya pada saat tidak kambuh, sehingga bisa mencegah kekambuhan,”

asma tidak bisa sembuh sempurna, karena biasanya ada keturunan dan ada alergi terhadap sesuatu. Selain pijat, tentu saja untuk menjarangkan kekambuhan harus ada perilaku sehat yang lain, misalnya makan makanan yang bergizi dan berolahraga supaya daya tahannya tetap baik. Pijat ini justru kalau bisa dilakukan oleh orang asma kalau dia capek, jangan sampai dibiarkan. ”Begitu capek, ia malas gerak/olahraga, langsung saja pijat. Supaya ditolong dengan pasif.

dengan di pijat dia diam, orang lain yang meningkatkan daya tahannya, agar jangan sampaisakit/kambuh asmanya. Ini usaha untuk menjarangkan kambuhnya asma,” Kalau penderita asma tidak capek, sebetulnya tidak perlupijat, olahraga saja dan menghindari yang menyebabkan dia alergi, misalnyadebu, dll. Pijat ini membantu meningkatkan daya tahan secara pasif, sedangkan olahraga membantu meningkatkan daya tahan secara aktif.

EVERY Body Massage

Pijat atau urut sudah dikenal sejak lama di masyarakat, dikenal dengan sebutan keren yaitu massage. Pijat mempunyai manfaat atau kegunaan seperti relaksasi (santai), antara lain dengan lulur dan creambath. Selain relaksasi, pijat juga bisa dimanfaatkan untuk pengobatan sejumlah penyakit.

Manfaat pijat bagi fisik:
• Meredakan otot yang tegang dan kaku.
• Mengurangi kejang otot dan ketegangan.
• Mempercepat pemulihan dari tenaga, meredakan capek.
• Meningkatkan kelenturan sendi dan gerakan.
• Meningkatkan kemudahan dan efisiensi gerakan.
• Meningkatkan atau memperbaiki gaya tubuh.
• Merangsang sirkulasi limfatik, yang dapat menurun edema (gangguan rangsang atau rasa sakit pada bagian cedera).
• Meningkatkan sirkulasi lokal, yang meningkatkan penyembuhan jaringan yang luka.
• Menurunkan tekanan darah, memperlambat denyut jantung.
• Meredakan ketegangan sakit kepala.

Manfaat pijat bagi mental:
1. Membuat pikiran jadi santai atau rileks
2. Mengurangi ketegangan jiwa dengan demikian juga membersihkan pikiran.
3. Meningkatkan kapasitas untuk berpikir lebih jernih.

Manfaat pijat bagi emosional:
• Memenuhi kebutuhan dasar akan sentuhan. Sentuhan adalah salah satu kebutuhan mendasar setiap manusia, seperti halnya kebutuhan untuk pertumbuhan yaitu makanan, pakaian, dan tempat bernaung. Sentuhan dapat dianggap sebagai nutrisi yang ditularkan melalui kulit, dengan banyak cara berbeda: memegang, memeluk, membelai, pijat dan lain-lain. Seperti halnya sentuhan ibu terhadap bayinya, suami terhadap isterinya.
• Meningkatkan perasaan yang menyenangkan, mengurangi depresi ringan.
• Meningkatkan citra diri.
• Mengurangi tingkat kecemasan.
• Meningkatkan kesadaran akan hubungan pikiran-tubuh.

Pijat tidak boleh dilakukan untuk beberapa situasi, antara lain:
• Radang urat darah / trombosis.
• Varises parah.
• Kondisi parah pada radang kulit, jaringan lunak, atau sendi.
• Bagian yang mengalami perdarahan atau kerusakan jaringan berat.
• Tekanan darah yang tidak teratur.
• Kejang.
• Herniated disc atau penonjolan organ secara abnormal pada tulang belakang.
• Baru saja mengalami patah tulang atau keseleo.
• Menderita beberapa jenis kanker

Acupressure untuk Mengatasi Kelelahan Mata

Pilihlah teknik acupressure untuk mengtasi masalah kelelahan mata. Lakukan pemijatan pada setiap titik masing-masing selama 30 detik hingga satu menit sehari sekali.

# Pijatlah sebuah titik yang berada tepat di bawah pupil mata Anda, yaitu pada pertengahan tepi rongga mata (St1).
# Pijatlah sebuah titik yang berada pada cekungan, selebar setengah jari dari sudut mata bagian luar (Gb1).
# Pijatlah sebuah cekungan pada sisi terluar alis (Te23).
# Pijatlah titik di tengah alis dan di pelipis.
# Pijatlah sebuah cekungan pada pangkal alis (B12).
# Tutup mata Anda. Gunakanlah jari tengah Anda untuk memijat sebuah cekungan yang berada di antara alis dan bola mata, sementara itu, gunakanlah ibu jari Anda untuk memijat kedua pelipis.
# Tekan dan pijatlah sebuah cekungan yang berada di bawah tulang tengkorak, di sisi luar dua otot besar leher, yang dapat dirasakan ketika menundukkan kepala (Gb20).
# Rapatkan ibu jari dan jari telunjuk Anda, gunakan ibu jari tangan lainnya untuk menekan jaringan otot di bawah kedua jari tersebut yang menonjol (Li4).
Acupressure untuk Asthma

Untuk penyembuhan asthma, pilihlah acupressure berikut ini, dan lakukan pemijatan satu kali sehari.

1. Gunakan satu ibu jari untuk menekan dengan lembut, dan pijat titik pada pangkal ibu jari selebar dua jari dari pergelangan, di garis batas antara kulit gelap dan terang, sampai Anda merasa sakit dan menegang (Lu10). Lakukan juga pada sisi tangan yang lain.

2. Gunakan jari tengah Anda untuk menekan dengan lembut cekungan di antara tulang selangka yang berada di atas tulang dada selama dua menit (Cv22). Sementara itu, gunakan jari tengah lainnya untuk menekan dengan lembut titik yang berada tepat di tengah antara kedua puting susu untuk pria, dan di antara tulang rusuk keempat dan kelima untuk wanita (Cv17) pada tulang dada.

3. Gunakan jari tengah Anda untuk menekan dengan lembut dan pijat titik di salah satu sisi tulang besar pada pangkal leher bagian belakang selama dua menit (titik asthma).

4. Jika Anda mempunyai banyak dahak, tekan dengan lembut dan pijat titik di tepi bagian luar tulang kaki, pertengahan antara ujung tulang pergelangan kaki dan pertengahan patella selama satu menit (St40).

5. Jika Anda merasa tercekik dan nafas pendek, tekan dengan lembut titik yang berada tepat di pertengahan antara kedua putting susu untuk pria, dan di antara tulang rusuk keempat dan kelima untuk wanita (Cv17) pada tulang dada. Lakukan selama satu menit. 6. Tempelkan ibu jari Anda ke jari telunjuk, dan gunakan ibu jari lainnya untuk menekan dengan lembut bagian yang menonjol pada pertemuan pangkal ibu jari dan jari telunjuk selama satu menit (Li4).

7. Tekan dengan lembut titik yang terletak selebar dua jari di atas lipatan pergelangan tangan, pada bagian dalam lengan bawah, segaris dengan ibu jari selama satu menit (Lu7).

8. Gunakan ibu jari dan jemari Anda untuk menekan dengan lembut, ritmis, memijat dan melepaskan dengan perlahan otot leher bagian depan sepanjang trachea selama satu menit.

Acupressure untuk Mengatasi Sakit Kepala Kronis

Lakukan teknik acupressure berikut ini untuk meredakan sakit kepala kronis :
1. Sisirlah rambut dan rapihkan dengan jari-jemari Anda. Sisirlah dengan lembut mulai dari dahi ke leher belakang Anda. Kemudian sisirlah rambut Anda dari atas ke kedua sisi kepala. Lakukan penekanan secara bertahap dari pelan hingga keras, hingga kulit kepala Anda menjadi hangat.
2. Dengan lembut lakukanlah penekanan dan pemijatan sebuah titik yang berada pada cekungan di dasar tulang tengkorak, pada sisi luar dua otot besar leher, yang dapat Anda rasakan dengan menundukkan leher (Gb20).
3. Gunakanlah tepi luar jari kelingking Anda untuk mengetuk setiap sendi di antara jari-jemari yang berdekatan. Lakukan juga pada tangan yang lainnya.
4. Untuk sakit yang terjadi pada sisi kepala, tambahkan hal berikut ini :

• Gunakan telapak ibu jari Anda untuk menekan dengan lembut, menggosok, dan memijat kedua pelipis. Dorong ke daerah di atas telinga Anda (Gb8).

• Tekan dengan lembut dan pijatlah sebuah titik yang berada di antara jari manis dan jari kelingking pada cekungan tepat di bawah dua buku jari pada punggung tangan (Te3).

5. Untuk sakit yang terjadi di kepala bagian depan, tambahkan acupressure berikut ini untuk sakit kepala kronis:

• Tekan dengan lembut dan pijatlah cekungan pada pangkal alis mata (Bl2).

• Rapatkan ibu jari dan jari telunjuk Anda, gunakan tangan yang lain untuk mencubit dan menekan dengan lembut jaringan otot yang menonjol (Li4).

6. Untuk sakit yang terjadi di kepala bagian belakang, tambahkan acupressure berikut ini untuk sakit kepala kronis:

• Tekan dengan lembut dan pijatlah sebuah titik yang berada di kuduk leher, di batas rambut kepala selebar dua jari di kedua sisi tulang leher, pada cekungan di sisi otot leher besar (BIlO).

• Lakukan pukulan ringan. Tekan dengan lembut dan pijatlah sebuah titik yang berapa pada sisi tangan Anda, tepat di bawah sendi jari kelingking pada ujung lipatan (Si3).

7. Untuk sakit yang terjadi di kepala bagian atas, ambahkan acupressure berikut ini untuk sakit kepala kronis:

• Pijatlah dengan lembut sebuah titik yang berada di tengah-tengah bagian atas kepala, pada garis yang menghubungkan kedua ujung telinga Anda (Gv20).

• Tekanlah dengan lembut dan pijat sebuah titik yang berada di antara ibu jari dan jari telunjuk kaki, selebar dua jari di atas sendi di antara jari kaki (Liv3).

Teknik Acupressure untuk Mengatasi Masalah Bronkhitis

1. Gunakan ujung-ujung jari telunjuk, jari tengah, dan jari manis kedua tangan untuk menggosok ke atas dan ke bawah pertengahan tulang dada selama satu menit. Tekanlah dengan lembut dan pijat tulang dada dari atas ke bawah selama satu menit.

2. Tekanlah dengan lembut dan pijat sebuah titik yang berada tepat di tengah-tengah antara kedua putting susu untuk pria, dan di antara tulang iga keempat dan kelima pada garis tengah tubuh untuk wanita (Cv17). Lakukanlah selama satu menit.

3. Tekanlah dengan lembut sebuah titik yang berada pada cekungan tepat di atas tulang dada bagian atas selama satu menit (Cv22). Gunakan jemari Anda untuk menekan kulit dan otot dengan lembut dari titik ini menuju jakun (Adam’s apple) sebanyak 20 kali.

4. Rapatkan ibu jari dan jari telunjuk Anda, dan gunakan ibu jari tangan lainnya untuk menekan dengan lembut jaringan otot yang menonjol di antara kedua pangkal jari tersebut selama satu menit (Li4).

5. Tekanlah dengan lembut sebuah titik yang berada selebar dua jari di atas lipatan pergelangan tangan, pada sisi bagian dalam lengan, segaris dengan ibu jari, selama satu menit (Lu7).

6. Tekanlah dengan lembut sebuah titik yang berada pada tepi luar tulang kaki, yaitu pada pertengahan antara ujung tulang pergelangan kaki dan pertengahan tempurung lutut selama satu menit (St40).

7. Tekanlah dengan lembut sebuah titik yang berada selebar empat jari di atas tulang pergelangan kaki bagian dalam, tepat di belakang tulang kaki selama satu menit Sp6). Herbal untuk Perawatan Kanker Payudara
- Anggur. Peneliti Shiuan Chen, Ph.D, dari Beckman Research Institute of The City of Hope, menjelaskan bahwa jus anggur (tanpa membuang bijinya) efektif menekan pertumbuhan sel kanker dengan mencegah sintesis hormon estrogen yang berperan besar dalam perkembangan kanker payudara.

- Bunga Nusa Indah Putih. Menurut pakar tanaman obat Hembing Wijayakusuma dalam bukunya Ensiklopedia Tumbuhan Berkhasiat Obat I, untuk kanker payudara gunakan 15 sampai 30 gram batang nusa indah kering atau 30 sampai 60 gram yang segar dan 30 gram herba tapak dara direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. Ramuan kemudian disaring dan airnya diminum.

- Tapak Dara. Masih menurut Hembing Wijayakusuma, resep herbal lainnya untuk mengatasi kanker payudara, 6 sampai 15 gram tapak dara kering direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, lalu disaring dan diminum airnya.

- Delima. Menurut Prof. DR. Made Astawan, dengan minum satu gelas jus delima setiap hari, kita akan mendapatkan asupan senyawa antioksidan polifenol sebanyak 100 mg. Senyawa ini dapat melumpuhkan sel kanker, dan jika membuat jus delima sebaiknya diblender bersama bijinya.

- Daun Pepaya. Batang dan daun pada tumbuhan pepaya mengandung banyak getah putih seperti susu (white milky latex), yang berpeluang dikembangkan sebagai antikanker. Manfaat getah pepaya untuk kesehatan dibuktikan Bouchut secara ilmiah, seperti dikutip Journal Society of Biology, yang menyatakan papain bersifat antitumor atau kanker.

- Rumput Mutiara. Kandungan flavonoid glycosides pada Hedyotis corymbosa (L.) Lamk. diduga mampu menghambat proses karsinogenesis baik secara in vitro maupun in vivo. Penghambatan terjadi pada tahap inisiasi, promosi maupun progresi melalui mekanisme molekuler antara lain inaktivasi senyawa karsinogen, antiproliferatif, penghambatan angiogenesis, cell cycle arrest, induksi apoptosis dan antioksidan (Ren et al., 2003).

- Strawberry. Strawberry dapat membantu melumpuhkan kerja aktif kanker karena asam ellagic yang dikandungnya tersebut. Konsentrasi tujuh zat antioksidan yang ada pada strawberry lebih tinggi dibandingkan buah atau sayuran lain, sehingga strawberry merupakan buah yang efektif mencegah proses oksidasi pada tubuh.

- Tomat. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Stahl dan Sies (1995) menyebutkan bahwa kandungan senyawa dalam tomat memiliki kemampuan untuk menghambat oksidasi pada tahap progresi dalam karsinogenesis. Selain itu, Levy dkk. (1995) menyatakan bahwa senyawa dalam tomat mampu menghambat pertumbuhan dari sel kanker endometrial, payudara dan paru-paru. Salah satu senyawa dalam tomat yang diduga berperan dalam pengobatan tersebut adalah likopen (Bohm, dkk., 1995). Kandungan likopen dalam 100 gram buah tomat mentah rata-rata mengandung 3-5 mg likopen (Asrorudin, 2004). Sehingga dapat diperkirakan bahwa senyawa likopen dalam tomat dapat bermanfaat sebagai agen kemopreventif.

CARA MELAKUKAN PIJATAN SEKS

Cara Melakukan Pijatan Seks, pijat kejantanan, pijat wanita, terapi pijat ... Ketika tubuh sudah tidak lagi mampu memuaskan pasangan, misalnya dalam kondisi menopause, hamil tua, atau bahkan ketika jeda pergulatan malam, maka untuk membangkitkan kembali gairahnya ada sebuah pilihan jitu, memainkannya dengan tangan dan jemari lentik Anda.
Pertama-tama lumuri tangan dengan pelumas, bentuk jempol dan jari telunjuk menyerupai cincin, dan letakkan di pangkal penis, dengan lembut gerakan jari-jari anda dari pangkal ke ujung kelaminnya, inilah yang kerap disebut 'ring your penis'. Tapi ingat baik-baik untuk tidak terlalu bersemangat yang penting teratur dan relaks, lakukan dengan gerakan sampai pasangan merasa nikmat dengan gerakan tersebut dan silahkan tunggu sensasi yang akan terjadi.
Saat melakukan masturbasi, dengan tetap memegang penis gunakan salah satu tangan untuk merangsang scrotum (buah zakar), remas dan pijat scrotum dengan sedikit agresif, tetapi usahakan bukan untuk menyiksanya, Anda tak ingin pasangan meringis kesakitan dan ketakutan terhadap Anda. Karena scrotum juga merupakan titik vital bagi laki-laki, mereka akan terangsang dengan remasan sedikit keras, tetapi jika terlalu keras akan menyiksanya.

Teknik masturbasi untuk penis segala ukuran. Dengan menggunakan empat jari tepat pada penis dan satu jari yaitu ibu jari sebagai pengontrol, gerakkan jari Anda sesuai keinginan dengan variasi gerakan yang juga bervariasi sesuai keinginan Anda. Gerakan tiga jari juga bisa menjadi alternatif, untuk lebih mudahnya bayangkan Anda sedang memegang sebuah pensil, dimana posisi ujung dengan permukaan semuanya berada dalam tekanan jari Anda. Seperti seakan-seakan sedang menulis. Coba juga dengan menggunakan tas plastik bersih dan lumuri dengan jeli pelumas, meskipun terlhat sedikit kotor, masukkan kelaminnya kedalam plastik sampai semua bagian masuk didalamnya. Dengan masih terbungkus plastik, mintalah pasangan untuk berbaring terngkurap di atas ranjang dan pompalah sesuai dengan teknik pertama, dengan pijatan lembut dari pangkal menuju puncaknya. Khusus bagi Anda yang menjadikannya sebagai pengisi jeda bercinta, jangan sampai terhanyut oleh reaksi pasangan yang pasti sangat menikmati masturbasi Anda, karena mereka bisa santai dan menikmati setiap gesekan pun tanpa banyak usaha. Maka jika ingin tetap melanjutkan permainan, lanjutkan untuk beberapa saat hingga ereksinya memuncak tetapi tidak sampai ejakulai, kemudian hentikan dan mintalah berganti tugas dengan pasangan.

TERAPI PIJAT SEKS

Kenyataannya, banyak Pria mengalami setidaknya salah satu dari problem seks berikut ini: Ejakulasi Dini, disfungsi ereksi, impotensi, lemah syahwat, jadi pria "menit"an, penis kecil, ereksi lemah & loyo (penis loyo), produksi air mani sedikit, prostat yang lemah, kurang percaya diri, gairah seks yang rendah, kurangnya pengetahuan yang benar tentang cara memuaskan pasangan, tidak tahu bagaimana membuat istri multi orgasme, bergantung dengan obat-obat kuat & sejenisnya.

Istri anda mungkin tidak akan mempersoalkan ukuran penis atau terlalu cepatnya anda mencapai ejakulasi, karena itu bukan alasan utama dia mencintai anda. Bahkan seringkali dia mengatakan "puas" hanya untuk menyenangkan hati anda!

Namun..., tahukah anda jika sebenarnya dari lubuk hatinya yang paling dalam ia sangatlah menginginkan sebuah sensasi hebat dan mendambakan sebuah pengalaman 'Klimaks' indahnya permainan 'cinta' anda...

Apa Itu Ejakulasi Dini?

Istilah "Ejakulasi Dini" berasal dari dua kata, yaitu "Ejakulasi" yang artinya pengeluaran sperma dari penis dan "Dini" yang artinya terlalu cepat atau sebelum waktunya. Jadi ejakulasi dini adalah pengeluaran sperma yang terlalu cepat atau sebelum waktunya. Anda dikatakan mengalami ejakulasi dini apabila Anda sudah mengeluarkan sperma padahal Anda belum menghendakinya atau sebelum pasangan Anda puas.

Apa itu ejakulasi dini, apa penyebab ejakulasi diniSampai saat ini belum ada patokan ejakulasi dini yang bisa diterima secara universal karena sulitnya menentukan kapan suatu ejakulasi dikatakan terlalu cepat dan kapan ejakulasi disebut normal. Beberapa pakar seks menyebutkan angka 5 menit sebagai patokan. Apabila Anda sudah mengeluarkan sperma dalam waktu kurang dari 5 menit saat bersenggama (penis masuk ke vagina), maka Anda bisa disebut menderita ejakulasi dini.

Sementara studi lain menyatakan bahwa patokannya bukanlah berapa lama Anda mampu menahan keluarnya sperma, melainkan seberapa puas diri Anda dan pasangan Anda. Meskipun hanya 5 menit, asalkan Anda dan pasangan Anda bisa terpuaskan dalam waktu 5 menit tersebut, maka Anda dikatakan normal. Disisi lain, meskipun Anda mampu bertahan selama 20 menit, tapi pasangan Anda belum terpuaskan (belum mengalami orgasme), maka Anda masih disebut menderita ejakulasi dini.

Patokan manapun yang Anda gunakan untuk menilai ejakulasi dini, Anda bisa menggunakan Licengsui sebagai ramuan anti ejakulasi dini. Karena dengan Licengsui, Anda bisa menahan keluarnya sperma hingga 2 jam. Uniknya, Licengsui ini cocok untuk semua pria usia 20-60 tahun. Sehingga produk Licengsui ini dijamin keberhasilannya untuk mengatasi ejakulasi dini.

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seksual yang paling sering dialami kaum pria. Sebagian besar seorang pria pasti pernah ejakulasi dini. Hal tersebut tidak masalah apabila ejakulasi dini tidak terjadi secara terus menerus dan menganggu keharmonisan hubungan seks dengan pasangan. Survei ilmiah menyatakan bahwa 40% pria usia produktif (20-50 tahun) menderita ejakulasi dini. Artinya dari 100 pria dewasa yang ada di kompleks rumah Anda, 40 orang menderita ejakulasi dini. Dengan kata lain, setidaknya ada 40 istri yang tidak terpuaskan secara seksual.

Dari sensus penduduk 2010 diketahui penduduk Indonesia ada 237 juta jiwa dan 119,5 juta adalah laki-laki. Apabila 50% dari laki-laki Indonesia adalah usia produktif, maka di Indonesia ada 23.900.000 pria usia produktif yang menderita ejakulasi ini. Tidak heran jika obat kuat sangat laris di Indonesia. Kami pun merasakan banyaknya permintaan Licengsui sejak kami muncul di internet tahun 2010.

Apa Penyebab Ejakulasi Dini?

Ejakulasi dini terjadi karena seorang pria tidak mampu menahan keluarnya sperma saat berhubungan seks. Dan ketidakmampuan menahan keluarnya sperma ini bisa terjadi karena beberapa sebab, antara lain:

Penis yang terlalu sensitif. Beberapa orang pria punya penis yang terlalu sensitif terhadap rangsangan seksual. Akibatnya rangsangan seksual sedikit saja sudah bisa memicu terjadinya ejakulasi. Dengan kata lain baru diserang sebentar, pertahanan sudah jebol.

Lemahnya otot penahan ejakulasi. Apabila seorang pria kurang sehat atau jarang bergerak, maka otot-otot di area kemaluan yang berfungsi untuk menahan keluarnya sperma menjadi lemah. Akibatnya dia kesulitan menahan keluarnya sperma saat berhubungan badan.

Kebiasaan melakukan onani. Penelitian ilmiah menyatakan, 70% pria yang sering melakukan onani waktu remaja, ketika menikah mereka baru sadar bahwa mereka menderita ejakulasi dini.

Stress pikiran. Pikiran kacau, banyak beban pekerjaan, masalah di kantor, pertengkaran, banyak beban pikiran, sedang ada masalah atau hal-hal lain yang bisa menyebabkan stress atau tekanan pikiran juga mempengaruhi kemampuan seorang pria dalam seks.

Kelelahan fisik. Tubuh yang lelah akibat capek bekerja bisa juga menjadi sebab ejakulasi dini. Apabila ejakulasi dini terjadi berulang-ulang, hal ini bisa menyebabkan rasa cemas yang memperparah keadaan sang pria.

Kecemasan seksual. Perasaan cemas atau khawatir tidak mampu memuaskan pasangan bisa menjadi penyebab dan memperparah ejakulasi dini. Mungkin awalnya seorang pria tidak punya kecemasan seksual. Namun karena beberapa kali dia mengalami ejakulasi dini (karena kelelahan atau stress), maka timbulah kecemasan.

Penyakit. Sebagian kecil ejakulasi dini disebabkan oleh penyakit yang memperlemah organ reproduksi seorang pria. Penyakit prostat dan ginjal bisa mengakibatkan ejakulasi dini.

Ada banyak cara untuk menangani Ejakulasi Dini. Penjelasan lengkap cara-cara mengatasi ejakulasi dini bisa Anda baca di halaman Cara Mengatasi Ejakulasi Dini. Cara yang paling mudah, aman dan murah untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan menggunakan Licengsui. Sudah terbukti bahwa ramuan herbal Licengsui bisa mengatasi ejakulasi yang disebabkan oleh penis terlalu sensitif, lemahnya otot penahan ejakulasi dan kebiasaan onani, stress, kelelahan fisik dan kecemasan seksual.

Sedangkan bila ejakulasi dini disebabkan oleh suatu penyakit, maka Licengsui tidak banyak membantu karena Licengsui merupakan obat luar. Apabila ejakulasi dini disebabkan oleh penyakit atau gangguan organis, maka pengobatan medis-lah yang bisa menjawabnya.

Agen Licengsui

CATUR PRASOJO
085668089575


SILAKAN PESAN LICENGSUI PADA SAYA 24 JAM ONLINE
DIKIRIM KE SELURUH INDONESIA
Perbedaan ED (ejakulasi dini )dengan DE (disfungsi ereksi)

ED = ejakulasi dini
DE = disfunction erection

Saat ini kehidupan seksual bukan lagi menjadi barang tabu untuk dibicarakan. Seks yang jaman dulu ditutup tutupi, sekarang sudah dibahas secara blak blakan, terang benderang bahkan secara vulgar. Seks sudah dianggap sama pentingnya dengan aktivitas kehidupan lainnya seperti makan, minum, atau bekerja. Bahkan seksualitas bisa menjadi urutan pertama dalam kehidupan suami isteri. Di sini saya Catur Prasojo mencoba sedikit ingin menambahkan pemahaman tentang apa itu ejakulasi dini (ED) dan disfunction erection (DE). Dengan adanya pemahaman mengenai kedua gejala tersebut maka seorang pria dewasa akan bisa menjelaskan dan mengobati secara tepat dan benar kedua penyakit tadi.

Seorang pria dewasa disebut ED (ejakulasi dini) apabila didalam melakukan hubungan seksual tidak mampu mempertahankan keluarnya sperma (ejakulasi) cukup lama. Hanya beberapa menit penis keluar masuk vagina sperma sudah tumpah. Bahkan ada banyak kasus penis yang baru hendak dimasukkan vagina, sperma sudah lebih dahulu keluar. Hal ini menyebabkan pihak wanita tidak bisa orgasme dengan utuh dan tidak merasa terpuaskan secara sempurna.

DE (disfunction erection) atau disebut juga lemah syahwat dan impotensi adalah keadaan dimana penis seorang pria dewasa tidak bisa menjadi ereksi/tegang/ngaceng secara sempurna walaupun ada rangsangan atau secara sengaja dirangsang sendiri. Padahal syarat agar penis bisa menjalankan fungsinya secara sempurna yaitu bisa melakukan penetrasi penuh ke dalam vagina haruslah bisa ereksi secara penuh dan keras.

Gejala gejala Ejakulasi Dini (ejaculation premature)

Setelah mengetahui pengertian ejakulasi dini dan paham apa penyebab terjadinya ejakulasi dini, anda mungkin akan bertanya bagaimana gejala dan tanda-tanda terjadinya ejakulasi dini.

Tanda-tanda utama ejakulasi dini adalah ketika ejakulasi terjadi sebelum kedua pasangan menginginkannya, tidak bisa tahan lama ketika berhubungan seks yang menyebabkan rasa kecewa dan stres pada kedua pihak.

Dokter biasanya membagi ejakulasi dini atas dua bagian yaitu ejakulasi dini primer dan ejakulasi dini sekunder. Dalam rilis yang dikeluarkan oleh International Society for Sexual Medicine, gejala ejakulasi dini primer adalah:

Ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi pada satu menit penetrasi vagina, Ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vagina, dan Menimbulkan konsekuensi negatif pribadi, seperti stres, frustrasi atau menghindari keintiman seksual Ejakulasi dini primer terjadi sejak seorang pertama kali melakukan hubungan seks. Jika anda pernah merasa puas dengan kehidupan seksual anda dan tiba-tiba pada satu waktu anda merasa menderita ejakulasi dini, maka dalam hal ini anda di kategorikan mengidap ejakulasi dini sekunder. Penyebab Ejakulasi Dini HINGGA kini Anda masih alami ejakulasi dini? Saatnya cari tahu penyebab dari masalah ini. Berikut ini hal-hal yang mungkin memicu ejakulasi dini, sebagaimana dilansir Healthnewsdaily, Rabu (8/2/2012).

Obat antirambut botak dan pembesar prostat
Menurut penelitian yang dipublikasikan, obat-obatan seperti finasteride dan dutasteride yang digunakan untuk mengobati rambut rontok untuk laki-laki, serta obat pembesar prostat dapat menghasilkan efek samping seperti disfungsi ereksi dan hilangnya libido pada beberapa pria. Pasalnya, obat-obatan tersebut bekerja dengan mengurangi jumlah dihidrotestosteron yang beredar dalam darah, yaitu hormon seks pria yang membantu menjaga gairah seks.

Penyakit pada gusi Apa hubungannya gusi dan Mr P? Jika seorang pria mengidap periodontitis, yaitu penyakit peradangan gusi kronis dan terinfeksi kemungkinan dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi, demikian hasil sebuah penelitian yang diterbitkan pada Journal of Sexual Medicine.

Penyakit gusi merupakan indikator kesehatan yang buruk secara keseluruhan dan telah dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung dan faktor risiko disfungsi ereksi, kata para peneliti.

"Penyakit gusi dapat disebabkan oleh masalah mendasar dengan aliran darah di gusi. Ada kemungkinan bahwa seseorang juga mengalami masalah dengan aliran darah di bagian lain dari tubuh. Seperti Mr P, misalnya," kata dokter Bruce Kava, ketua urologi di Fakultas Kesehatan University of Miami.

Istri yang terlalu akrab dengan teman prianya Faktor psikologis dapat memainkan peran utama dalam kinerja seksual. Tapi penelitian terbaru mengungkapkan bahwa, seorang istri yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman pria daripada Anda bisa menempatkan Anda pada peningkatan risiko disfungsi ereksi. Penelitian tersebut dipublikasikan dalam sebuah jurnal sosiologi di Amerika.

Para peneliti yang meneliti lebih dari 3.000 pria berusia 57 sampai 85 menemukan bahwa seorang pria yang pasangan wanitanya terlalu dekat kepada teman-temannya adalah 92 persen lebih mungkin mengalami kesulitan mendapatkan atau mempertahankan ereksi dari satu pasangan yang tidak.

Para peneliti mengatakan, ini disebabkan karena persepsi sosial maskulinitas pada pria muda dan setengah baya. Pada pria berusia 70 tahun dan 80-an, asosiasi semua menghilang, mungkin karena pria lebih tua memiliki persepsi yang berbeda mengenai maskulinitas.

Bersepeda

Peneliti mempelajari hubungan antara bersepeda jarak jauh dengan kemampuan ereksi, ternyata hasilnya buruk karena dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi.

Penelitian yang dipublikasikan Journal of Sexual 2005 menemukan bahwa empat persen dari pria bersepeda yang menghabiskan setidaknya tiga jam per pekan di atas pelana mengalami disfungsi ereksi tingkat sedang sampai parah, sementara hanya sekitar satu persen dari pelari pada usia yang sama mengalami ejakulasi dini.

Ketika Anda duduk di kursi sepeda, Anda menanggung berat pada saraf dan arteri yang membawa darah ke Mr P.
"Seiring waktu, pembuluh ini dapat menjadi rusak, menghasilkan penurunan aliran darah ke Mr P dan risiko ejakulasi dini," kata dokter Kava. (tty)

Pengobatan Ejakulasi Dini

Ada banyak cara mengatasi ejakulasi dini. Setiap cara punya kelebihan dan kelemahan masing-masing. Berikut kami jelaskan 10 cara mengatasi ejakulasi dini yang umum dilakukan orang. Setiap cara pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

1. Penekanan Batang Penis

Saat berhubungan seks, tekan batang penis Anda dengan dua jari ketika Anda merasa akan mengeluarkan sperma. Gerakan penekanan ini akan membuat ejakulasi tertunda. Jelas cara ini akan menimbulkan rasa kurang nyaman dan kadang sulit dilakukan. Itulah mengapa cara ini tidak banyak digunakan pria.

2. Kacaukan Pikiran

Ketika Anda berhubungan seks dengan pasangan Anda, pikirkan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan kegiatan seks ketika anda sedang bercinta. Misalnya Anda memikirkan pertandingan sepak bola yang kemarin Anda tonton atau mengingat rumus-rumus matematika yang rumit. Pikiran yang tidak fokus pada hubungan seks akan membuat anda bisa bertahan lama dan ejakulasi bisa ditunda. Namun tentu saja cara ini menjadi kurang nikmat bagi Anda sendiri maupun pasangan Anda. Karena pasangan Anda akan bisa merasakan bahwa Anda sedang memikirkan hal lain.

3. Gunakan Kondom Tebal

Kondom tebal akan mengurangi sensitivitas penis Anda. Menggunakan kondom yang tebal dipercaya bisa membuat anda lebih tahan lama ketika berhubungan seks karena kulit penis tidak bersentuhan langsung dengan dinding vagina. Lagi-lagi, cara ini dinilai kurang asyik bagi si pria dan wanita karena bisa mengurangi kenikmatan bercinta.

4. Konsumsi Pil dan Obat-Obatan

Ada beberapa jenis pil yang dibuat untuk penyakit lain dan ternyata bisa mengobati ejakulasi dini. Contohnya adalah obat-obatan anti depresi yang bisa meningkatkan kadar serotonin. Hormon serotonin sangat berperan ketika sedang bercinta. Jika pil tersebut diminum pria dengan ejakulasi dini maka dia akan mengalami kesulitan ejakulasi. Walaupun demikian, pil anti depresi juga memiliki efek negatif yaitu libido seks menjadi berkurang dan efek samping ketergantungan. Untuk mendapatkan obat anti depresi tentu saja diperlukan resep dari seorang dokter atau psikiater.

5. Cabut Sebelum Keluar

Bila Anda merasa akan mengalami ejakulasi, coba dikeluarkan penis dari vagina pasangan Anda. Tenangkan diri Anda sejenak atau alihkan pikiran Anda ke hal lain, dengan cara ini untuk menghindari ejakulasi yang terjadi terlalu cepat, dan tentunya tidak akan mengurangi kekuatan ereksi. Cara ini tidak disukai wanita karena umumnya wanita lebih suka jika vaginanya "diserang" terus-menerus tanpa henti sampai mencapai orgasme.

6. Operasi Saraf

Cara mengatasi ejakulasi dini lainnya adalah dengan operasi saraf yang mengontrol terjadinya peristiwa ejakulasi. Tetapi cara ini walaupun pernah dilakukan di negara tertentu, sampai kini ternyata tidak populer dan tidak banyak digunakan karena mahal dan resikonya besar.

7. Latihan Relaksasi

Merilekskan tubuh dan pikiran dengan meditasi dan latihan relaksasi, bisa mengatasi ketegangan dan kecemasan saat melakukan hubungan seks. Menurut penelitian ejakulasi dini bisa disebabkan atau diperparah oleh ketegangan pikiran yang dialami seorang pria. Cara mudah untuk mencapai relaksasi adalah dengan berbaring sambil mendengarkan musik-musik relaksasi.

8. Terapi Seks

Terapi seks untuk mengontrol ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa akan ejakulasi. Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi. Hal ini dilakukan berulang-ulang selama mungkin.

9. Latihan Kegel

Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul Puboccoccygeus (PC) atau Pelvic Floor Muscle yang semula dipergunakan untuk terapi pada wanita yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Otot PC disebut juga otot 'seksual' karena mendukung vagina, penis, uterus, rectum dan bagian tubuh lain yang terkait fungsi seksual seperti orgasme dan ejakulasi baik pada wanita maupun pria. Untuk menemukan lokasi otot PC, Anda dapat menghentikan urine saat Anda buang air kecil. Cobalah berhenti buang air kecil sampai tiga kali sehingga Anda dapat menentukan posisi otot-otot PC tersebut. Latihan Kegel ini diperkenalkan oleh Dr. Arnold Kegel, seorang gynecologist, sejak tahun 1945. Latihan ini merupakan rangkaian gerakan yang berfungsi untuk melatih kontraksi otot PC berkali-kali dengan tujuan meningkatkan tonus dan kontraksi otot. Latihan ini baru menunjukkan manfaatnya setelah dilakukan minimal enam minggu. Sementara untuk pria ternyata latihan Kegel ini telah dikembangkan sejak tahun 1978 oleh Zilberger. Namun prinsip utamanya tetap pada latihan penguatan otot-otot panggul. Latihan ini bermanfaat menguatkan otot panggul termasuk penis serta menambah kemampuan potensi seksual. Dan hasilnya ternyata memuaskan. Caranya dengan mengencangkan otot-otot tersebut sebanyak 10 kali dan mengendorkannya 10 kali setiap hari, dalam tempo satu hingga satu setengah bulan, secara otomatis Anda akan menjadi terbiasa untuk menunda ejakulasi sehingga orgasme berulangkali dapat dialami.

10. Menggunakan Ramuan Oles Penis

Inilah cara mengatasi ejakulasi dini yang sedang populer di Indonesia. Apabila Anda mencari di internet dengan kata kunci "Cara Mengatasi Ejakulasi Dini", Anda akan bertemu puluhan situs yang menyediakan produk ramuan herbal oles penis untuk mengatasi ejakulasi dini. Dan salah satu ramuan oles penis yang digemari oleh masyarakat adalah Licengsui. Orang lebih memilih Licengsui karena kualitas terjamin, kemasan lebih baik, bergaransi pasti berhasil dan harganya lebih murah dibanding yang lain. Ramuan oles penis ini bermanfaat untuk membuat Anda mampu menahan keluarnya sperma sampai 2 jam lamanya. cara pemakaiannya pun sangat mudah. Cukup oleskan di penis, tunggu beberapa saat dan Anda siap untuk melakukan hubungan seks yang lama sampai pasangan Anda orgasme berkali-kali.

Bagi yang ingin mendapatkan Licengsui silakan hubungi saya Catur Prasojo di 085668089575
Harga Rp.165.000 (bisa untuk 1 tahunan)Bisa Pesan kapan saja (24 jam online) Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Gejala gejala Disfunction Erection/Impotensi/Lemah Syahwat

Ada beberapa gejala disfungsi ereksi yang bisa di rasakan oleh penderita, salah satunya adalah dengan memperhatikan ereksi pagi.

Di pagi atau subuh atau malam hari dan waktu tidur, para pria biasa terbangun dengan penis dalam keadaan ereksi. Keadaan ini disebut ereksi pagi (morning erection). Morning erection (ereksi pagi) terjadi sejak mulai bayi. Menurut beberapa peneliti, waktu bayi dikandung pun penis mengalami ereksi di pagi hari.

Pada umumnya ereksi pagi dialami pada saat mau bangun pagi dan akan buang air kecil. Sampai sekarang mekanisme ereksi pagi ini masih belum diteliti secara benar.

Sebagian peneliti mengatakan ereksi timbul karena adanya tekanan air seni ke pembuluh darah balik (vena) sehingga darah sulit kembali ke badan. Sebagian lagi mengatakan pada waktu pagi, hormon testosteron akan meningkat. Peningkatan hormon inilah yang menyebabkan ereksi.

Pada waktu yang sama terkadang timbul mimpi sekaligus dengan ereksi. Bermimpi melakukan kontak seksual yang singkat sampai terjadi ejakulasi. Jadi, menurut teori pada waktu pagi konsentrasi testosteron akan meninggi sehingga akan mudah terjadi mimpi seks dan ereksi pagi. Sesudah buang air kecil, ereksi penis umumnya akan menurun pelan-pelan dengan sendirinya.

Pada pria muda, ereksi pagi cukup sering terjadi. Sebagian pria mengatakan mengalami ereksi hampir setiap pagi. Ada yang mengatakan sekitar 1 kali dalam 2 hari. Kualitas ereksi penis biasanya bervariasi, ada yang hanya membesar dan ada juga yang sampai bisa kaku.

Sesudah terbangun dengan ereksi penis yang keras, sebagian pria akan langsung pergi ke kamar mandi buang air kecil dan kemudian ereksinya menghilang. Tetapi ada juga sebagian pria yang mempermainkannya dengan memegang-megang penis sehingga memberikan kenikmatan seksual, lalu penis ereksi terus dan semakin keras. Sebagian kecil bahkan meneruskan dengan melakukan masturbasi sampai ejakulasi. Yang lain membiarkannya saja tanpa dipegang sampai penis lemas sendiri.

Pada pria yang sudah menikah, kadang-kadang ereksi dipertahankan terus, bahkan ada yang meneruskannya dengan percumbuan dengan istri. Bila istri menyambut, percumbuan bisa diteruskan sampai koitus. Tetapi sebagian istri tidak suka koitus pagi hari. Wanita merasa tidak tenang karena perhatiannya sudah tertuju pada persiapan aktivitas pagi terutama mengurus anak yang akan pergi ke sekolah.

Pada pria yang mengalami disfungsi ereksi, ereksi di pagi hari bisa atau sedikit jarang terjadi. Makin berat keadaan disfungsi ereksi, ereksi pagi akan semakin berkurang bahkan hilang sama sekali. Jika dulu biasa mengalami ereksi pagi sebanyak 1 kali dalam 2 hari atau 1 kali dalam 3 hari, tetapi belakangan ini sudah tidak terjadi lagi. Dan sejalan dengan itu ereksi pada saat koitus pun juga menurun sehingga koitus tidak bisa berlangsung atau tidak bisa selesai dengan baik.

Bila ereksi pagi menurun dan ereksi untuk koitus juga melemah yang menyebabkan koitus gagal, maka biasanya timbul perasaan khawatir atau timbul pertanyaan dalam otaknya, “Apa yang terjadi mengenai seks saya? Apakah masih bisa disembuhkan? Bagaimana nanti istri saya?”. Ketakutan yang berlarut-larut akan membuat ereksi makin menurun dan penis sama sekali tidak bisa ereksi lagi. Bahkan membesar pun tidak bisa lagi. Penis akan berkerut dan terus lembek.

Karena itu ereksi pagi disebut salah satu gejala disfungsi ereksi yang bisa langsung diketahui oleh penderita. Untuk mengetahui tingkat disfungsi maka perlu dilakukan penanganan lebih lanjut oleh dokter. Oleh dokter akan diperiksa untuk mengetahui penyebab disfungsi ereksi.

Jika penyebab sudah diketahui maka pengobatan disfungsi ereksi bisa dilakukan, apakah dengan terapi, obat-obatan, atau dengan kombinasi keduanya, tergantung dari tingkat disfungsi ereksi yang diderita. (NL Tobing)

Penyebab Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi merupakan momok menakutkan bagi seorang pria. Padahal tidak semua kasus DE memerlukan penanganan secara medis. Ada beberapa hal yang berasal dari gaya hidup yang dapat menganggu fungsi ereksi seperti, stress, terlalu banyak mengkonsumsi alkohol, kecemasan yang berlebihan dan lain lain.

Meminum obat obatan untuk membantu Mr. P anda ereksi bukanlah merupakan satu satunya cara. Obat hanya akan membantu sementara dan bila konsumsi obat dihentikan maka keluhan yang sama akan timbul kembali. Jika anda ingin perubahan yang lebih tahan lama, anda harus mulai memikirkan penyebab lain dari disfungsi ereksi. Perubahan gaya hidup dan gaya makan dipercaya mempunyai peranan yang sangat penting dalam membantu penderita DE dalam mengatasi masalahnya.

Pemgobatan Disfungsi Ereksi

Sediakan waktu untuk berolah raga

Tidak fit merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh para lelaki yang disibukan oleh pekerjaan kantor yang berjibun. Keadaan ini tentu akan menurunkan gairah anda untuk berhubungan intim dengan pasangan anda. Jika anda ingin terbebas dari masalah ini, segeralah mengalokasikan waktu anda dalam seminggu untuk sekedar berolah raga. Olah raga akan meningkatkan kesehatan jantung anda, meningkatkan stamina dan kelenturan fisik, serta memperbaiki kondisi sirkulasi darah. Fakto faktor tersebut merupakan faktor penting dalam upaya memuaskan pasangan anda di ranjang.

Perhatikan berat badan

Riset membuktikan bahwa gairah seksual pada laki laki gemuk jauh lebih rendah bila dibandingkan dengan laki laki yang lebih langsing. Disamping itu, perasaan anda mengenai penampilan anda saat telanjang akan berpengaruh pada gairah anda memuaskan pasangan. Anda akan merasa takut mengecewakan pasangan anda. Menjaga berat badan ideal tidak hanya berguna untuk kehidupan seksual yang lebih sehat namun juga berguna untuk kesehatan anda secara menyeluruh.

Periksa obat yang anda konsumsi

Bagi mereka yang karena suatu keadaan harus mengkonsumsi obat obatan, anda membutuhkan konsultasi dokter bila akibat dari obat tersebut anda mengalami DE. Beberapa obat memang dapat menganggu fungsi ereksi. Bila hal ini segera anda konsultasikan ke dokter diharapkan dokter dapat mencarikan obat alternatif yang tidak mempunyai efek gangguan ereksi. Jangan pernah menghentikan pengobatan tanpa sepengetahuan dokter.

Batasi konsumsi alkohol

Segelas dua gelas alkohol sehari mungkin akan dapat membuat anda lebih bergairah, namun bila lebih dari itu anda dapat mengalami gangguan ereksi. Jadi, bila anda berencana melakukan ’sesuatu’ yang indah malam nanti, sebaiknya mulai kemarin anda sudah mengurangi konsumsi alkohol. Jangan lupa, beberapa orang perempuan sangat benci aroma alkohol pada nafas anda.

Berhentilah merokok

Selain berakibat buruk pada paru paru, otak dan organ dalam lainnya, merokok juga akan menganggu sirkulasi darah anda. Riset terakhir menyebutkan bahwa sekitar 30% dari perokok mengalami gangguan impotensi bila dibandingkan dengan mereka yang tidak merokok. Dan jika merokok tidak baik, menggunakan narkoba jauh lebih tidak baik lagi. Sama hal dengan merokok, narkoba juga akan menyebabkan anda impoten.

Kurangi stress dan kecemasan

Seperti disebutkan diatas, DE juga bisa disebabkan oleh karena faktor psikologis. Laki laki yang sedang stress dan cemas, tidak akan mempunyai gairah untuk berhubungan seksual. Jika anda ingin mengembalikan gairah seksual ke dalam hidup anda maka sebaiknya anda sudah harus mencoba bagaimana mengurangi stress dan kecemasan dalam hidup. Liburan, relaksasi, dan pemijatan merupakan beberapa hal yang dapat membantu mengurangi ketegangan hidup.

Berhati hatilah makan

Sesuatu yang anda makan juga dapat berimbas pada kehidupan seksual anda. Orang yang banyak mengkonsumsi gula dan makanan cepat saji akan lebih cepat menderita impoten bila dibandingkan dengan kencing manis. Racun dan bahan kimia dalam makanan juga akan menyebabkan anda merasa tidak bergairah dan tidak berenergi.

Perbanyak Minum air Putih

Ternyata ini merupakan pengalaman penulis sendiri yang secara tidak sengaja penulis alami. Pada waktu banyak minum air putih, semakin banyak Anda bisa semakin baik menyebabkan lancarnya metabolisme tubuh. Terutama peredaran darah menuju penis sehingga hal ini menyebabkan penis menjadi sangat mudah mengalami ereksi. Anda harus mencobanya karena selain sudah saya buktikan ternyata menyehatkan badan secara keseluruhan. Kadang kebiasaan buruk orang Indonesia yaitu suka minum minuman yang manis-manis seperti kopi manis,teh manis minuman bersoda dsb. Hal ini ternyata kurang baik terhadap peredaran darah, terutama peredaran darah ke penis. Terlalu banyak mengkonsumsi minuman bergula juga memicu diabetes mellitus. Ketika Anda sudah banyak minum air putih setiap hari pertama akan terasa pinggang begitu segar dan buang air menjadi lancar. kemudian pagi pagi penis biasanya menjadi ereksi ketika mau bangun pagi. Ayo sediakan air putih dirumah Anda sebanyak mungkin agar jangan sampai telat minum.

Minum Jamu Tradisional

Ternyata ramuan warisan leluhur yang berupa jamu ini sudah banyak yang membuktikannya. Rajinlah minum jamu setiap hari ditambah Madu,Jahe,Ginseng,Susu dan telur maka akan meningkatkan vitalitas tubuh Anda. Pengalaman penulis(Catur Prasojo/085668089575)saya rajin mengkonsumsi jamu buatan pabrik Sidomuncul yaitu Kukubima Tribulus selama beberapa bulan saja langsung membuat penulis lebih perkasa dalam arti ereksi jauh lebih mudah dan begitu keras. Mungkin Anda bisa mencoba jamu lainnya tetapi hati hati jangan sembarangan karena sekarang beredar banyak jamu palsu dalam arti dicampur dengan obat-obatan kimiawi yang membahayakan.Pilihlah yang sudah terdaftar di DepKes RI.

Gunakan Senjata Pamungkas Ini

Gunakan Nangen Zengzhansu,ramuan hebat dari negeri China. Sudah terbukti banyak yang menggunakan dan sembuh.Keterangan lebih jelas silakan buka disini mas Bro !

Gunakan Cialis (Tadalafil)

Banyak dokter telah meresepkan obat ini bagi pasiennya yang impotensi dan ternyata cukup mujarab. Keterangan lebih lengkap silakan buka disini masBro !

Anda harus bisa memahami dengan jelas kedua hal tersebut yang sering menjadi "hantu" bagi kebanyakan pria. Jika Anda saat ini masih perkasa bersyukurlah kepadaNya dan jagalah kesehatan sebaik-baiknya agar jangan sampai terjadi ED maupun DE pada Anda. Pergunakan keperkasaan Anda hanya untuk isteri Anda tercinta bukan untuk wanita lain. Jadilah Pria setia sampai mati agar menjadi pahlawan keluarga yang dihormati isteri dan segenap keluarga.

Namun apabila Anda punya masalah ED dan DE jangan terlalu berkecil hati, selalu berdoa dan berusaha pasti ada jawaban. Telah banyak pria yang disembuhkan dari kedua persoalan tersebut . Sikap terlalu cemas dan takut hanya akan mengakibatkan stress dan akan memperparah keadaan. Coba praktekkan apa yang telah saya paparkan di atas. Atau kalau mau share dengan saya silakan hubungi saya di 085668089575.

Karanganyar.2 September 2012

Catur Prasojo(085668089575)

**Kami menyediakan ramuan oles Licengsui yang sanggup mempertahankan ejakulasi 1-2 jam.Tidak diminum cukup oleskan beberapa tetes di kepala penis. Pemesanan Licengsui silakan Klik Disini ! Juga bagi yang mengalami gangguan ereksi atau sulit ereksi atau bisa ereksi tapi mudah lemas lagi kami juga menyediakan viagra(Sildenafil Nitrat), Cialis (Tadalafil), Namgen Zengzhansu. Ketiga obat ini efektif bagi yang kesulitan ereksi. Bisa juga dikombinasikan dengan Licengsui agar ereksi keras dan benar-benar bisa tahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar